• Posted by : hajis maulana Saturday 5 November 2016

    FUNimation Entertainment mengumumkan pada Jumat bahwa mereka telah menandatangani perjanjian multi-tahun dengan Toei Animation untuk lisensi Dragon Ball super di Amerika Serikat dan Kanada. Lisensi mencakup streaming, download digital, distribusi video rumah, peluang siaran, dan merchandising. Produksi akan dimulai pada Inggris pangkat, dan Funimation akan mengumumkan siaran dan casting rincian di kemudian hari.

    Layanan FunimationNow streaming yang telah menambahkan episode 1-10 dan 47-64 dengan teks bahasa Inggris, dan akan Penayangan seri dimulai dengan episode 65 pada Jumat 5 November di 9:30 EDT. Episode 11-46 akan tersedia ketika subtitling telah selesai.

    Crunchyroll, Daisuki, dan AnimeLab mulai simulcasting seri di berbagai daerah pada 22 Oktober dengan memposting Future Trunks arc (episode 47-63), dan telah menambahkan episode kembali pada tingkat 10 episode per minggu. Episode streaming di FunimationNow yang sama yang saat ini tersedia di Crunchyroll, Daisuki, dan AnimeLab.

    Dragon Ball super perdana di Jepang bulan Juli 2015 di Fuji TV dan saluran lainnya. Toonami Asia telah mengumumkan November lalu bahwa mereka akan menunjukkan "bahasa Inggris dunia premier" Dragon Ball super di Asia Tenggara dan India pada pertengahan 2016, tapi akun Twitter resmi Toonami Asia melaporkan bahwa ia tidak memiliki informasi baru per Agustus. Toei Animation bulan announcedlast bahwa anime akan mulai ditayangkan di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika antara musim gugur dan musim dingin.

    0 comments

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Anime Japan Studio Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan